Thursday, February 14, 2013

Sekolah Pertama Al Fatih

Sekolah Pertama Al Fatih 

12 Februari 2013,usia dede Al Fatih menginjak 1 tahun 27 hari.
suasana sore hari selepas hujan,..Al fatih senangnyaa saya bawa ke Madrasah Miftahul Ulum Kencanawangi Raya. Madrasah ini juga digunakan sebagai Masjid untuk shalat berjamaah pada waktu Shalat Maghrib, Isya dan Shubuh bagi penghuni di sekitar lingkungan Kencanawangi Raya dan Kencanawangi Dalem. Awal didirikan, madrasah ini merupakan inisiatif dari para ibu-ibu di sekitar komplek yang peduli dengan perkembangan nilai-nilai Islam bagi generasi muda di komplek Kencanawangi Raya dan sekitarnya.
Berangkat dari kepedulian itulah, akhirnya tim pengajar yang terdiri dari ibu tika, ibu waluyo, dan lainnya membagi tugas mengajar. Mengajar Iqra, Menggambar dan Hafalan Doa dan Surat-surat pendek serta Tajwid. Kegiatan di Madrasah ini juga tak luput dari peran dan tanggung jawab Ketua DKM Miftahul Ulum, Bp.H.Adnan Murya, SH,MM, beliau telah menata kembali atau reorganisasi kegiatan DKM dan Madrasah yang tujuannya untuk pendidikan generasi muda Islam.Insya Allah semua tujuan kebaikan yang beliau telah rancang, tercapai dan selalu mendapat ridla Allah SWT, aamiin.

Anakku Al Fatih bergabung dengan kaka Najwa, teh silmi, teh firdha, teh nasywa, fikar dan fakar, dan sekitar 20 anak lainnya sangat senang dan riang mengikuti kelas mengaji di sore itu.. lihat saja pic candid yang saya dapat saat menemaninya bergabung pertama kali di kelas mengaji..



Meraih kertas dari atas meja kaka Najwa, 



Masih saja dek.. mulai hobby nya memasukkan apa saja ke dalam mulut, hadewww....^^


Berdiri mulai berlatih tertatih berjalan.. senangnya...^^ sambil berceloteh  bmmm..bmmmm...abuuuu...


Akhirnya, terduduk diam,,, saat anak-anak lainnya diminta duduk rapi..ikutt duduk..hemmm... pintarnyaa anak bunda... Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment

Posting komentar anda disini. No Sara and Pornografi, thanks ^^..