Thursday, February 7, 2013

Duka di Awal februari 2013


Tanggal 01 Februari 2013, selepas pulang kerja, rasanya bahagia sekali bisa kembali mengunjungi rumah di Bekasi, Perum Oma Indah Jatimulya..berangkat dari Kota Bandung sekira pkl.16.30 WIB dan tiba di Bekasi pkl. 19.00 WIB. Si kecil Al Fatih belum terbiasa di rumahnya, sehingga malam itu ia tak nyenyak tidur, menangis...
Esok harinya, tersampaikan kabar bahwa ayahanda dari tetangga kami meninggal. Jarak rumah kami hanya terpisah satu rumah, yaitu rumah mama Ghaida. Rencana yang telah kami susun semalam untuk memulai waktu libur,pupus jua.
Innaa lillaahi wa Innaailahi raa'jiuun.. semoga almarhum khusnul khotimah, diterima  amal,iman dan islamnya,aamiin.
seperti kebiasaan budaya di lingkungan masyarakat, kami bergotong royong membantu keluarga yang sedang berduka. Kaum lelaki bergotong royong untuk mempersiapkan pemakaman almarhum; seperti memasang bendera kuning, mempersiapkan prosesi mandi jenazah sebelum dishalatkan, dan kaum ibu mempersiapkan kelengkapannya seperti meronce bunga dan memasak untuk kebutuhan keluarga yang berduka.alhamdulillah semuanya berjalan lancar,berkat dukungan semua warga Oma Indah.
Tanggal 03 Februari 2013, masih terlelap dalam tidur (karena Al Fatih masih belum bisa tidur pulas seperti di Bandung,,). rasanya kaget, menerima kabar bahwa Emak kami di Indramayu, meninggal pkl.03.40 WIB.terucap, Innaa lillaahi wa Innaailahi raa'jiuun..
Rabb..semoga Emak kami, khusnul khotimah,diterima semua amalannya, iman dan islamnya,dan Engkau mudahkan langkahnya menuju SyurgaMu..Aamiin.
Kami mencintaimu, Mak..maafkan sgala kekhilafan kami,keihkhlasan kami mengantarkan EMak menuju peristirahatan terakhir.
Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa'aafiihaa wa'fuanhaa,
Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa'aafiihaa wa'fuanhaa,
Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa'aafiihaa wa'fuanhaa,
aamiin
 

No comments:

Post a Comment

Posting komentar anda disini. No Sara and Pornografi, thanks ^^..