Thursday, January 3, 2013

Tentang Saya

Nama Lengkap Saya adalah Iceu Novida Adinata. Menurut akta kelahiran, nama saya hanya tertulis Iceu Novida, lahir di sebuah kota kecil di wilayah pantura, yaitu di Indramayu, pada tanggal 26 November 1979.  Adinata merupakan nama suami tercinta, Mohammad Carno Adinata. Kami berdua sama sama lulus dari SMU Negeri 6 Cirebon, dan lulus di tahun yang sama pada tahun 2003 yaitu pada Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Tak hanya lulus bersamaan di kampus yang sama, kami berdua di tahun 2010,telah menyelesaikan studi Akuntansi pada Universitas Winaya Mukti, Kampus Pahlawan Kota Bandung. Lengkap sudah kebersamaan kami..



Rumah asal saya adalah Indramayu, bila ditanya saya berasal darimana, saya lantang menjawab dari Jawa Barat. he he..lahir di indramayu, menempuh pendidikan mulai dari pendidikan dasar di SD Paoman IX Indramayu kemudian menempuh pendidikan sekolah lanjutan pertama, di kotanya Jokowi..(mantabs tuh Gubernur.."Pokoke Jokowi") Kota Solo, tepatnya di Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo. Kuliah di Bogor, mulai mengawali karier di Kota Depok, Jakarta sampai di Kota Bekasi, mulai tahun 2004 sampai dengan tahun 2010.

Lingkup kerja yang kurang linear, menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya dan keluarga. Mengawali karier di jalur birokrasi, bermula di Kota Bekasi, Tahun 2004 sebagai korektor PT AK Jasa Raharja Kota Bekasi, tepatnya di Samsat Kota Bekasi. Disinilah, pengalaman tak terlupakan mengawali karier, membangun jejaring kerja dengan mitra dari Polda Metro Jaya dan Dispenda Provinsi Jawa Barat. Tahun 2006, mulai berkarier di Unit Pelayanan Pendapatan Provinsi (UPPDP) Jawa Barat Wilayah Cikarang sampai dengan tahun 2007. Kemudian di Wilayah Kerja Kota Bekasi sampai dengan tahun 2010. Nomenklatur UPPDP mulai tahun 2010, telah berubah menjadi Kantor Cabang Dispenda Provinsi Jawa Barat.

Di awal tahun 2010, merupakan titik perjuangan baru bagi saya dan keluarga, karena saya Alhamdulillah diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Provinsi Jawa Barat. Perjuangan ini insyaallah akan indah pada waktunya, seperti mimpi indah kami berdua dan keluarga, hidup di tanah Jawa Barat..

Tahun 2012, saya dan beberapa kawan menempuh pendidikan S2 Program Magister Manajemen pada Universitas Winaya Mukti, Jalan Turangga Kota Bandung (lokasinya dekat sekali dengan Trans Studio Mall..). Materi kuliah yang sedang kami ikuti, adalah:
  1. Ekonomi Manajerial; Dosen Favorit Prof.Yuyu..(kalo dosen yang baru ngasih materi UAS, favoritnya siapa ya?..hm..hm..)
  2. Sistem Informasi Manajemen; Dosennya Masternya SIM di Indonesia..Yahudd banget dah, apalagi Prof.Ronni..(semangatnya kerenn banget, enjoy learning by experience, TOP begete dah Prof...)
  3. Metode Kuantitatif dan Statistika : Dosen Prof.Nandan (tenkyuu Prof, ngajarnya asyik..)
  4. Metode Penelitian: Dosennya Prof.Remi,..he he..tak terlupakan prof.

No comments:

Post a Comment

Posting komentar anda disini. No Sara and Pornografi, thanks ^^..