Tuesday, January 15, 2013

dari Outbond di cikole lembang sampai ke surabaya

Berbagi cerita dan pengalaman. 
hanya ingin membagi kisah hidup saya, perjalanan bersama teman-teman..

1. Outbond di Cikole, Lembang   


Tanggal 22-23 Januari 2011, tepatnya saat outbond UPPD atau Cabang Pendapatan Wilayah Kota Bekasi ke Lembang. Foto ini diambil saat bersiap menuju Cikole untuk kegiatan Outbond. menginap setelah mengusir kepenatan lelah bekerja di hari sabtu, di salah satu vila di lembang. beberapa teman tidak sempat diabadikan untuk ikut berfoto bersama, hiyy...  kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif Bapak Doni Balnadi, SE. Saat itu beliau menjabat sebagai Kepala UPPDP Kota Bekasi (hatur nuhun ya pa doni..^^). 
acara ini dilengkapi dengan kehadiran Bapak kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat beserta ibu yang berkenan hadir dan menemani keakraban kami semua. 
Menurut beliau, acara ini baik untuk kebersamaan, refresh ur mind, agar tetap semangat bekerja, walau kerjanya sering lewat jam kerja, bersama para mitra yang selalu mendukung untuk selalu setia melayani masyarakat di Wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya..(chayooo...buat teman-temanku semua..teriring salam semangat ya^^)
Esok paginya acaranya makin seruuu..menegangkan apalagi saat berperahu di arus sungai cikole yang saat itu didukung dengan suasana mendung, arus sungai yang mengalir deras...After all, kita semua disuguhin makanan khas rakyat sunda, pisang kukus, singkong, wedang bandrek, wedang bajigur.. MantabS! 
bersama rekan seperjuangan, Doni Kusuma (heii... apa khabarmu dodonn..?). nama lengkapnya lupa! Selepas kegiatan di cikole..kami menuju arena outbond masih di kawasan lembang, tepatnya dimana hayooo...? kalo ga salah daerah kawasan diklat TNI AD di lembang. tempatnya seruu... 
kegiatan ini mengakhiri kebersamaan bersama teman-teman di UPPDP Kota Bekasi di awal tahun 2011.

2. Foto di Jonas bersama CPNS 2011


foto ini diambil di awal perkenalan sesama CPNS 2011 di lingkungan Setda Provinsi Jawa Barat. seruuu... penggerak acara y.i Anye Ardyane Putri (anyeee...thanks ya dear...), jadi akrab..saling mengenal,, tambah akrab!..ternyata akyu berfoto diapit bersama neng ira biro administrasi perekonomian,.dan ambuu si cantiq reporter... singkat cerita di balik history ternyata (hehehe..ada juga yang baru jadian!)

temans..berfoto bersama di Jonas foto.. . awalnya semuanya masih malu-malu, mimik kaku..akhirnya..
seru-seruan..cheerss ^^. pengarah gayanya mungkin sudah expert, jadi mudah mengarahkan kami untuk tampil apa adanya..tersenyum,, tetap semangat ya temans .. dimanapun kalian bertugas!

3. berfoto bersama temen temen seBiro>>


ini foto kami bersama di Biro Bina Produksi, trimakasih untuk teteh tetehku.. T Aura Ambia,
T Rina Mulyani (etem!)..ada juga t dian, t uwie, nila, vinda, nuney sama t mila....
kami semua berbeda bagian kerja, walau begitu kami bisa berakrab ria di luar jam kerja...
tetap semangat ya untuk teteh and friends ...
wanita muda ini insyaaallah menjadi pemimpin di  masa mendatang, aaamiin ^^ (doanya berjamaah)
akyuu berperut double loh...
(si kecil Al Fatih lagi di dalam perut mommy..)


4. Kunjungan kerja di Surabaya

kegiatan ini merupakan kegiatan akhir di OPD kami,
sampai di Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur di Surabaya, Kota Pahlawan,, di sambut hangat oleh si empunya kantor.. saya lupa nama Bapaknya, tapi beliau ramah sekali..suguhan kue khas Jawa Timur menghiasi meja ruang tamu...(Matur Suwun njih..^^)
waktu kunjungan, kondisinya berbarengan dengan
Demo Buruh.. praktis seluruh jalan hampir diblokir oleh para buruh..
semangat mereka untuk memperjuangkan hak hidup
bagi keluarga yang sejahtera,
(kita berdoa bersama agar negeri ini jauh dari kerusuhan..baik para buruh, pemerintahan, dunia bisnis maupun masyarakat semuanya sejahtera, aman dan nyaman di negeri sendiri, aamiin..)

No comments:

Post a Comment

Posting komentar anda disini. No Sara and Pornografi, thanks ^^..